Sabtu, 09 Februari 2002

NARUTO

NARUTO
*Saat seseorang merasa di benci dan tidak di perdulikan, maka mata orang tersebut akan memandang dingin kepada orang lain.*
*Seseorang akan benar-benar menjadi sangat kuat jika ingin melindungi sesuatu yang sangat berharga.*
*Obat yang bisa mengobati rasa sakit hati yang terluka hanyalah kasih sayang.*
*Kasih sayang adalah semangat yang diberikan oleh seseorang yang dekat dengan kita. Perasaan menyenangkandengan rasa cinta dan melindungi seseorang.*
*Suatu hari nanti kau akan mendapat teman yang dapat melihat kelebihanmu dan saat itu kau akan menghargai teman lebih dari yang lain dan menjadi teman satu tim yang dapat saling percaya.*
*Bila orang yang paling kau hormati di hina oleh orang lain kita pasti akan marah  pada orang itu karena dia adalah orang yang paling penting bagi dirimu, tapi ada kalanya orang yang paling penting bagi dirimu adalah orang yang tidak kau hormati.*
*Memasak dengan hati. Tehnik dan pengalaman bukan segalanya.*
*Teman adalah sesuatu yang harus di hargai.*
*Karena tidak menyerah impian akan terlihatdengan adanya impian maka masa depan akan tercipta.*
* Saat kau mengenal kasih sayang , kau juga menanggung resiko kebencian *
* Shinobi yang melanggar aturan adalah sampah, tetapi shinobi yang meninggalkan sahabatnya lebih rendah dari sampah...*
* Di dunia nyata itu, orang yg paling rendah kemampuannya,biasanya bicara paling keras *
*Kau gagal tetapi masih bisa mampu bangkit kembali, karena itu menurutku arti dari kuat yang sebenarnya*
*Tak masalah jika kau meniru orang yang kau hormati, tapi kau tak kan bisa bergabung dengan nya sepenuh nya.. mustahil bagi mu untuk menjadi seperti dia....seseorang melakukan itu untuk bertumbuh kembang, itu bukan sesuatu yang kau gunakan untuk menipu diri mu sendiri, seperti yang kau lakukan sekarang...* 
*kau menyerap hal2 yang kau pikir bernilai, dan bahkan jika kau mencoba untuk menemukan dirimu sendiri, pada akhirnya pun kau tak kan dapat menemukan nya.. aku mengatakan ini untuk yang terkahir kalinya.. jangan pernah menipu dirimu sneidiri, meraka yang tak dapat mengenali diri nya sendiri akan mengalami kegagalan..*
*Seseorang yang bisa memaafkan dirinya sendiri dan mampu menerima dirinya apa adanya,
dialah yang kuat…*
*kita akan belajar membenci kalau terluka, akan dibenci dan merasa bersalah kalau melukai orang lain, tapi karena penderitaan itulah, kita bisa baik pada orang lain.*
*Selemah apapun musuhku, aku tidak akan meremehkan mereka*
*Dari pada suapan terakhir makanan selezat apapun atau diejek gendut, aku lebih tidak bisa memaafkanmu kalau kau menghina sahabatku !!!*
*Ular yang melata di tanah bermimpi terbang di angkasa itu hal yang mustahil. Kau yang ingin melakukan sesuatu dan mengincar anak ayam di sarang, malah berbalik diincar oleh mata rajawali yang terbang tinggi di langit*
*pengalaman bukan jaminan untuk menang, karena tiap generasi akan selalu tumbuh dengan lebih baik*
*Semua orang hidup hidup terikat dan bergantung pada pengetauhan atau presepsinya sendiri, itu disebut kenyataan. Tetapi pengetahuan atau presepsi itu sesuatu yang samar. Bisa saja kenyataan itu hanya ilusi, semua orang hidup dalam asumsi*
*Aku hanya ingin melindungi mereka, walau harus menjalani penderitaan seperti apapun*
*Tidak ada perdamian di dunia ini, jika seseorang merasa mendapatkn kedadilan maka selalu ada pihak yg merasa tidak adil...Itu merupkn rantai kebencian yg takkan pernah putus...Mencoba melindung apa yg dicintai hanya akn menghrdikn perang*
*Takdir setiap manusia memang telah ditentukan sejak mereka lahir, tetapi dengan kerja keras kita dapat mengalahkan takdir*
*kau sudah sedikit mengerti arti kebencian, walau sudah mengerti.*
*.... walaupun berbeda keadaan tapi kita tetap sama, sama-sama tak dianggap, walaupun aku punya keluarga tapi mereka selalu mengucilkanku, karna aku lemah. Aku iri padamu yang kuat dan pantang menyerah....*
*Aku akan melepaskan kutukan itu, kalau memang ada kedamaian, aku akan menemukannya, aku tak akan menyerah*
*Sudah kubilang, aku ya aku, kamu ya kamu, soal siapa yang lebih hebat itu cerita yang membosankan*
*Ketika orang terluka, mereka belajar membenci ... ketika orang menyakiti orang lain, mereka menjadi dibenci dan tersiksa dengan rasa bersalah Tetapi mengetahui bahwa rasa sakit memungkinkan orang untuk bersikap baik. Rasa sakit memungkinkan orang untuk tumbuh .... Dan bagaimana Anda tumbuh itu adalah urusan mu.*
*Manusia adalah makhluk yang terus hidup sambil melukai dan dilukai, tapi manusia bukan makhluk yg bisa dengan mudahnya membenci orang lain..*
*Sebenarnya aku tak percaya dengan kesempurnaan, karena itulah kita terlahir untuk mempelajari sesuatu.. dan membandingkan diri kita dengan yang lain, kita dapat belajar lebih lagi..*
*Aku hanya ingin seseorang untuk menyadari diriku!
aku hanya ingin diakui!! jadi kenapa ini semua kesalahan...*
*Pertama kau harus mengenali dirimu sendiri.. dengan begitu kau tak kan mengatakan kebohongan, kepada dirimu sendiri, sama seperti yang kulakukan. tidak ada kepercayaan dalam kebohongan, dengan itu kau tak kan mendapatkan teman yang dapat diandalkan.. dan kebohongan membuatmu tak dapat mengenali dirimu sendiri.*
*Jangan tarik kata katamu..sekalipun itu akan membawamu kepada kehancuran..*
*kau sudah sedikit mengerti arti kebencian, walau sudah mengerti.
Tetap tidak bisa saling memahami*

*Seberapa banyak kau membuat pandangan orang padaku, aku sudah bisa melihat perubahan itu sekarang !!*
*Seseorang hidup dengan keyakinan mereka... kalau saja pikiran mu seperti itu... Maka kebenaranmu hanya ilusi*
*Jika ada yang namanya perdamaian, Aku akan menemukannya. Aku tidak akan menyerah!*
*Ada satu hal yang pasti dan telah dibuktikan oleh sejarah.... bahwa manusia adalah makhluk yang sampai kapanpun tidak akan bisa saling memahami...*
*Pengalaman bukan jaminan untuk menang, karena tiap generasi akan selalu tumbuh dengan lebih baik*
*Aku dulu selalu menangis dan menyerah,, aku hampir pergi ke arah yang salah tetapi kau.. kau selalu menunjukkan jalan yang benar. aku selalu mengejar mu... ingin melampaui mu .. Aku hanya ingin berbicara dengan mu .. Aku ingin bersamamu .. kau mengubah ku .. senyum mu menyelamatkan ku
jadi aku tidak takut mati tuk melindungi mu…karena…aku cinta padamu….*
*kalau rasa keadilanmu menurun berarti kau melemah, dibawah rasa keadilan tidak ada kelemahan apapun!*
*Pada dasarnya manusia memiliki ikatan satu sama lain dan dengan beriringnya waktu maka ikatan itu semakin erat…*
*Karena ikatan itulah seseorang rela mengorbankan dirinya demi orang lain*
*Aku hidup bukan untuk sendiri, melainkan untuk membela orang yang berada di dekatku*
*Perlu kepedihan yg mendalam untuk menjadi seorang yg kuat...*
*kepediahan mu itu masih belum cukup.*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar